About Mufid


Pertanyaan yang begitu sederhana, Namun banyak orang yang bingung untuk menjawabnya, ya … begitu juga dengan Q, he…

Who Am I ? maka kebanyakan orang akan menjawa : Saya adalah … Tinggal di … Lahir … dan lain sebagainya.

Anda yang berkunjung ke sini mungkin ingin tahu siapa sih MUFID …. ?

Mufid … NamaQ memang begitu singkat, 20 tahun silam Q di lahirkan oleh ibu yang begitu sayang dan perhatian kepadaQ selama ini. Waktu itu dulu, kala, lampau di pagi hari menjelang siang hari sekitar jam 09 lebih, di hari yang keramat. He … J mistik kata orang jawa yaitu hari Jumat kliwon tanggal 27 Sura Tahun 1409 Hijriyah, tanggal yang bertepatan dengan ultah pak Presiden SBY dan juga di peringati sebagai hari Olahraga Nasional yaitu Tanggal 09 Bulan 09 Tahun 1999, eh, salah dink yang betul tahun 1988.

Saya di besarkan dari keluarga yang cukup sederhana, seperti nama saya juga sederhana Cuma mufid. Tinggal di desa di kaki gunung slamet yaitu desa Beji Gunung yang sampai sekarang terkenal dengan Gurameh, sekarang Desa Beji juga di canangkan menjadi perkampungan mina.

Sejak kecil saya hidup di lingkungan yang dekat dengan pessantren, walaupun saya tidak pernah nyantri disana. Paling cuma jadi santri kalong (santri mbeling) di Ponpes  Tachfidzil Quran yang dibawah naungan Pondok Pesantren Al-Ikhsan Beji Kec. Kedung Banteng.

Belajar di pra sekolah di TK. Diponegoror 20 Beji I Kec. Kedungbanteng, yang lokasinya dekat dengan rumah mbahQ di belakang Mushola At-Taqwa. Belajar di institusi pra sekolah selama kurang dari 1 tahun kemudian saya keluar dengan predikat yang terbaik di nomer 3. He… rangking 3  di Sekolahh Kanak-kanak.

Menuju jenjang berikutnya yaitu sekolah dasar di MI Ma’arif Beji I yang masih juga binaan Ponpes. AL-Ikhsan Beji I. saya ndak betah disana sehingga setelah 6 tahun lamanya Q keluar dari MI Ma’arif beji dan saya keluar dari sana juga dengan predikat yang cukup baik bagi diri saya sendiri, he… 3x setidaknya masuk dalam peringkat 3 besar.

Setelah bosan di Sekolah dasar, Q melanjutkan di SMP Negeri 4 Purwokerto yang berada di Kel. Pasir kidul kecamatan Purwokerto Barat. Disana pun saya tidak merasa betah sehinga pada tahun 2004 saya keluar dari sana.

Saya bingung, kemana saya harus melangkah ??? tak disangka ternyata pilihan saya jatuh di SMK Negeri 1 Purwokerto yang dikenal dengan nama SMECON. Disekolah ini lah yang begitu banyak sekali ilmu dan pengalaman yang saya peroleh.

Terus … kalo pengin tahu lebih dalam tentang mufid kamu bias chat lewat YM Q ini :

//

mufid_pwt@yahoo.com

atau kalo ndak sempet kirim email aja. Kalo kurang puas hubungi saja no Hp Q di 085 291 066 833 kalo belum puas juga. Silahkan anda berdiri kemudian panggil nama saya tiga kali sambil menginjakan kaki ke bumi ….

Hwakakak… hahah… hehehe….

  1. adwan
    9 January 2010 at 11:52

    Hwakakak… Kaya kurikulum vitae kie tah…

    cerita dari masa kanak2. hehehe…

  2. adoel
    23 September 2010 at 06:13

    tengane ko bocah Beji …..
    Adi kelas maning…
    Nang Smecon…..
    Njaluk melu share sholawte y

  3. 9 January 2012 at 22:32

    Assalamu’alaikum mas Mufid…..waaaah…mantabz iki, silaturrahim ya mas…..(admin Blog Miftahussalam)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: