Home > Artikel Blogmufid > website kec. kedungbanteng banyumas

website kec. kedungbanteng banyumas

saya selagi hidup di wilayak kecamatan kedungbanteng pengin tahu lebih banyak tentang perkembangan pemerintahan di kedungbanteng. saya coba nyari di om google ternyata ketemu juga nich.

http://keckedungbantengbms.net/

ya memang sekilas melihat nama domainnya saya sempat ragu. dan dari segi penamaanya juga mungkin ndak lazim banget. secara kan pemerintah biasanya makai domain go.id. gitu loch…

nich screen shoot web nya :

secara saya yang kurang tahu dan paham desain melihat tampilannya cukup apik dan bagus untuk website pemerintah. kalo boleh ngomong malah bisa bagusan web kedungbanteng dari pada milih kabupaten. hehe… ini sich cuma pendapat saya saja. namun dari segi content mungkin sangat kurang di web kecamata kedungbanteng banyumas ini. dan mungkin emang di bikin di tahun 2010 ini. untuk software yang digunakan menggunaka drupal sodaranya joomla. hehe…. soalnya ndak nguasaia banget cms nich. paling biasa main joomla dan wordpress sich, hehe….

usul saya buat website kecamatan ini content di perbaharui, di perbanyak kegiatan2 di wilayah kec. kedungbanteng tercinta. terus potensi alam dan potensi lainnya yang bisa mengundang infestor ke kedungbanteng.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

