Home > Catatan Harian > Selasa Wage yang menyenangkan

Selasa Wage yang menyenangkan

Hari ini Tanggal 11 Mei 2010, bertepatan dengan hari selasa wage 27 Jumadil Awal 1431 Hijiryah. Pagi tadi saya terbangun dengan kaget jam 02.30 WIB dengan mengalami mimpi buruk. mimpi itu menceritakan yang tidak baik tentang diriku. ini  mungkin peringatan dari Tuhan dan pelajaran buat saya.

ku terbangun dengan agak kurang nyaman dan sejenak ku melakukan beberapa aktifitas dan karena masih pagi jadi Tidur lagi dech… berikutnya pun mimpinya malah jadi bersambung. untung Alloh masih memberikan Kasih sayang kepada saya sehingga saya dibangunkan oleh Alloh swt.

segera aku bergegas beraktivitas. ke kamar mandi dan segera menuju ke kamar lagi. kutancapkan saklar dan ku mainkan player musik2 islami. mendengarkan musik sholawat al-banjari, hadroh, dan mp3 sholawatnya cak nun. sungguh nikmat banget pagi2 hati adem tentrem mendengarkan musik2 penenang jiwa.

menjelang agak siang, matahari sudah menampakan diri segera ku menyelesaikan akitivitas rutin dan segera berangkat kantor. tiba di kantor ku lihat hp ternyata ada banyak panggilan tak terjawab. tiada lain itu panggilan dari bos…  ku taruh tas, ku pasang laptop Q tersambung ke dunia maya. lihat berita dan melihat info melalu fb.

menyelesaikan laporan pengiriman material ke cilongok dan siap untuk mengirimkan surat tagihan. stelah selesai ada meeting di SPN Purwokerto ternyata ada kurangan berkas pencairan. butuh tandan tangan direktur  ternyata. dari spn selesai ku nyantai di warung sambil minum air tawar.

menjelang siang ku tancap gas menuju pageraji cilongok untuk mengantarkan tagihan material selama bulan april. ya sambutan yang kurang baik namun lumayan lah… menunggu adalah hal yg membosankan kata sebagian orang dan mungkin juga saya. akhirnya selesai juga pengajuannya. setelah di kasih tanda terima segera ku meluncur ke sudimara cilongok.

Alhamdulilah nyampe juga di sana. disambut dengan baik oleh Tuan Rumah dan adiknya yang cukup cantik… hehe…. silaturahmi, belajar, mengkaji permasalahan sosial di negeri bumi pertiwi ini. hampir 2 jam saya stay on di situ. haduh… karena capek ngetik sampai disini aja dulu dech… yang jelas kalo kita menikmati segala sesuatunya maka hidup kita pun akan menyenangkan…

Mari saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

Menjadikan hidup lebih bermakna…

<><><>(blogmufid)<><><>

Categories: Catatan Harian
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: