Home > Catatan Harian > Senin Hari yang Hampa

Senin Hari yang Hampa

Adzan subuh telah berkumandang di beji, Q pun terbangun untuk mengambil air wudhu, dengan sigap aku menuju  padasan (tempat wudhu) dan mengambil air wudhu. Iqomat berbunyi tanda sholat subuh akan segera di laksanakan. Kali ini mufid tidak berjamaah di masjid ataupun di mushola melainkan di kamar Q sendiri. Dinginnya hawa pagi menambah ketenangan dan ketentraman hati Q.

Pasca sholat subuh, segera aku nyalakan komputer netbook q. windows diamon start up dan muncul berananeka program. Segera aku putar lagu the fikr dan aa gym yang album cinta. Suara nasyid menghiasi pagi yang agak cerah ini. Bingung mau ngapain… iseng aja buka file2 photo dan edit serta sedikit polesan biar agak kelihatan lebih manis. Q menggunakan program yang simple dan sangat bagus menurut Q serta freeware lagi. Namanya photoscape. Iyah… q pakai program ini untuk editor gambar / photo. Praktis dan sangat mudah di gunakan. Masa dah di edit ndak di cetak, akhirnya aku cetak photo2 hasil editan Q ke kertas Foto Glossy dengan ukuran dompet lach.

Matahari sudah mulai memamerkan sinarnya pada alam, Q keluar sambil olahraga kecil-kecil. Tak lama aku segera mandi dan cuci pakaian. Setelah selesai sarapan dan siap untuk berangkat. Peralatan dan dokumen aku cek dan segera aku masukan ke dalam tas, aku ndak ingin ada barang yang nantinya aku butuhkan tetapi malah tertinggal di rumah.

Segera aku berangkat ke kantor, di jalan sudah di bel supaya segera  ke kantor. Tiba di kantor langsung aku buka netbook Q dan edit laporan pengiriman material ke cilacap dan segera mencetaknya. Beres, lalu q segera menuju ke pengadilan negeri purwokerto untuk pendaftaran dan pengesahan akta notaris perubahan anggaran dasar CV salinan ke II. Beruntuk di sana bertemu dengan orang yang baik, sebenere persyaratan ada yang kurang yaitu ktp, tapi karena mendesak, kalo balik waktunya ndak nyukup jadi ada kebijakan kalo nanti bisa di susulkan. Pencatan pendaftaran akta tidak memakan waktu yang lama, setidaknya sekitar 10 menit jadi.

Waktu sudah agak siang, Q langsung menuju ke kantor  untuk menyerahkan berkas 2 perusahaan, q nyusun data-data untuk pendaftaran lelang di cilacap. Setelah di ketik data-datanya dan aku coba untuk kirim ke email yang bersangkutan, tapi sayang sekali 3 kali gagal dan mailer daemon terus. Karena agak kesel, aku keluar dan menuju tempat represhing di BCA, terus mampir di perumahan purwokencana dan menuju ke perumahan sumampir indah.

Tak berapa lama ada konfirmasi kalo emailnya emang kurang 1 huruf lagi. Setelah aku cek datanya ternyata benar. Dan akhirnya data2 tersebut bisa terkirim. Lalu aku fax kan bukti pendaftarannya ke alamat yang bersangkutan. Semua beres, lalu online, fesbukan dan edit blog. Tak terasa waktu dah menunjukan jam 14.00. segera aku sholat dan makan siang. Terus lanjut online maning … hehehe.. magrib, finishing berkas, terus pulang dech… nyante di sambi smsan sholat isya, terus nyore, biz itu lihat TV sampai agak malem dan nulis catatan ini dech…. hwakaa…. hahahah … heheh ….

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: